Domain .ID Gratis Dari RumahWeb Periode 2016


Domain .ID Gratis Periode 2016 - Tahun 2016 mungkin menjadi tahun yang banyak berkah , mengapa demikian karena banyak kejutan yang di buat oleh sesorang seperti contoh banyak promo yang gencar dilakukan oleh sebuah layanan lokal maupun internasional dalam kontek pembahasan blog saya yaitu promo layanan domain .
Domain gratis yang saya maksud yaitu .Id secara umum kita bisa artikan mereka yang menggunakan domain .Id ini pastinya berasal dari daerah indonesia dengan kata lain ciri khas. Pada bulan maret 2016 ini sebuah layanan penyedia domain yaitu Rumah Web menawarkan promo yang sangat fantastik karena menyediakan domain .id secara gratis dan tanpa syarat yang rumit .
Banyak promo yang dilakukan penyedia layanan domain dan yang paling menggiurkan yaitu domain .id dari rumah web .

Dengan moto " Jangan Beli Domain .Id Kami Berikan Gratis" www.rumahweb.com membagikan domain .id gratis mulai dari tanggal 7 maret - 21 maret pukul 09.00 WIB . Untuk kalian yang berminat memiliki domain gratis .id langsung saja kunjungi www.rumahweb.com , Jangan sampai ketinggalan promo besar-besaran ini.

Sangat menarik tentunya promo tersebut cocok buat blogger pemula seperti saya yang ingin mencicipi menggunakan domail TLD (TOP LEVEL DOMAIN) untuk dipakai di blog. Sebagai seorang blogger pemula kita harus bisa seminimal mungkin mengatur pengeluaran dana untuk membangun blog kita , jika kita ingin blog menggunakan TLD kita ya harus rela merogoh kocek kantong kita untuk membeli sebuah domain TLD , apalagi buat kalian yang blognya di tujukan sebagai publisher adsense (Google adsense) .

Promo-promo yang diadakan para penyedia layanan domain tentunya bertujuan agar kita juga bisa memiliki domain TLD secara murah bahkan gratis . Apalagi domain .Id ini terkenal sangat lumayan merogoh kocek jika tidak ada promo, ya namanya juga usaha pasti carinya yang pas di kantong dompet .

Sekali lagi saran saya bijaklah dalam mengambil keputusan jangan tergiur dengan harga ataupun dengan embel-embel "Gratis". Jadilah blogger yang pandai. Sekian pembahasan tentang cara mendaptakan domain .id gratis 2016 , semoga membatu .

Terima Kasih. 

4 Responses to "Domain .ID Gratis Dari RumahWeb Periode 2016"

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan.