Cara Seo Tertarget Paling Ampuh Gratis

Cara Seo Tertarget Paling Ampuh Gratis- Bagaimana membuat blog atau website kita bisa mendaptkan pengunjung yang unik dan trafiknya bagus, dalam artikel ini akan dibahas tentang cara seo tertarget dengan tujuan kita mendaptkan trafik yang tinggi. Sebelumnya masuk ke inti pembahasan lebih baiknya kita mengenal definisi dari SEO itu sendiri.

Apa Maksud dari SEO ?

Search Engine Optimization (SEO) adalah teknik dimana kita mengoptimalkan website atau blog kita , sehingga muncul pada mesin pencarian. ada dua teknik SEO, yaitu :

    1. SEO On Page
    2. SEO Off Page

Mengapa Harus SEO ?

Banyak para blogger bertanya "Mas SEO itu buat apa sih ?" , memang bagi yang masih awam tentang SEO itu belum paham betul kegunaan dari teknik SEO . Secara pengertian sederhananya SEO ini digunakan untuk membuat website kita mempunyai peringkat pada mesin pencarian atau rujuan paling sering pada mesin pencari , Tentunya jika website kita mempunyai peringkat sudah pasti trafik yang menuju website kita akan semakin banyak.

Apa Kegunaan SEO ?

Dilihat dari defini SEO nya saja sudah dapat ditarik kesimpulan bahwa kegunaan SEO untuk website kita agar website kita lebih bisa menempati posisi 1 pada mesin pencarian. Intinya agar website kita lebih optimal , apalagi jika blog kalian diperuntukan untuk memontieze/google adsense , teknik SEO sudah pasti sayang dibutuhkan.

Bagaimana Cara SEO Tertarget Paling Ampuh ?

Banyak para master-master blogger yang membuat artikel tentang SEO yang menjadi saingan saya, menurut saya ada 3 aspek paling penting dalam SEO , agar hasil yang dihasilkan sangat tertarget yaitu :

1. SEO ON PAGE
2. SEO OFF PAGE
3. Kemauan Diri Sendiri

Mari kita bahas satu persatu aspek penting

1. SEO On Page

Adalah sebuah mengoptimalan blog atau website yang berfokus di dalam website tersebut seperti konten/isi artikel , meta tag , keyword/nice/tema blog. Jadi dalam SEO On Page ini kita mengoptimalkan blog berdasarkan aspek internal blog kita.

2. SEO Off Page

Adalah Kebalikan dari SEO On Page , kita mengoptimalkan website kita berdasarkan faktor dari luar yang bisa menunjang blog kita seperti backlink, blogwalking , media promosi lewat social media , submit ke webmaster , intinya faktor external dari blog kita agar blog bisa cepat terkenal/index.

3. Kemauan Diri Sendiri

Tidak bisa dibohongi bahwa orang sukses itu harus berjuang tanpa kenal rasa lelah , seperti halnya saya dan kalian yang berusaha mendulang sedikit rupiah dari hasil menulis artikel. Jika tidak didasari dari diri sendiri yang kuat mustahil keinginan tersebut bisa terwujud.

Mungkin sekian dari saya dalam Cara Seo Tertarget Paling Ampuh Gratis ini. untuk kalian yang bingung bisa bertanya di kolom komentar, untuk artikel selanjutnya saya akan membahasa lebih dalam dan rinci bagaimana penerapan SEO pada blog , mulai dari cara penulisan artikel , cara promosi lewat sosmed yang tertarget , dan yang paling penting blog kita bisa page one di mesin pencarian.Untuk itu tunggu pada postinga selanjutnya. Sekian

Cara Seo Tertarget Paling Ampuh Gratis

Terimakasih

2 Responses to "Cara Seo Tertarget Paling Ampuh Gratis"

  1. Artikel yg sangat bermanfaat...
    untuk jasa pembuatan website silahkan kunjungi https://kontrakanweb.com/

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan.